Pangkalpinang  (Antaranews Babel) - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan bersama pejabat dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah memantau kesiapan Posko Lebaran Terpadu di Bandara Depati Amir menjelang Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, Senin.  

Pantauan Antara di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, gubernur bersama rombongan memantau sejumlah titik antara lain Posko Pelayanan Lebaran 2018 Polres Pangkalpinang, Posko Terpadu Angkasa Pura II Depati Amir, ruang keberangkatan, ruang kedatangan serta pangkalan taksi yang ada di bandara.

"Pantauan hari ini untuk memastikan layanan, sarana dan prasarana. Dari hasil pantauan sejauh ini terlihat baik dan lebih baik dari hari-hari biasanya," kata Erzaldi.

Menurutnya tim keamanan, tim pelayanan termasuk tim kesehatan yang ada di bandara semua bekerja secara tulus dan ikhlas, bekerja sepenuh hati memberi pelayanan terbaik. 

"Masyarakat yang hendak mudik melalui bandara juga dimohon agar memberikan informasi tentang sejauh mana pelayanan yang telah diberikan sebagai bahan evaluasi, termasuk informasi yang diperlukan," katanya.

Sementara Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Syaiful Zachri mengatakan untuk kondisi di Bandara Depati Amir cukup aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

"Hingga sejauh ini belum ada laporan yang signifikan terhadap gangguan kamtibmas yang menonjol. Saya aharap kondisi seperti ini dapat terus terjaga dengan baik," katanya. (KR-AMD).

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018