Pangkalpinang, (Antaranews babel) - PT Timah melalui program CSR timah peduli  menyerahkan bantuan biaya operasi kepada nelayan tradisional  Ledi (45) selaku ayah Ratu Cornelia (9) korban kecelakaan lalu lintas di Toboali pada bulan lalu.

Bantuan uang tunai yang diberikan senilai Rp20.000.000 dan diserahkan langsung Kepala Divisi PKBL PT. Timah, Ali Syamsuri kepada Ledi di Pangkalpinang, Selasa.

Penyerahan simbolis ini turut disaksikan beberapa perwakilan masyarakat dan Ketua HNSI Kabupaten Bangka Selatan Eriyanto Erikmika.

Sejumlah uang yang sudah diterima ini rencananya akan segera disetorkan ke pihak Rumah Sakit untuk pelunasan biaya pengobatan.

"Siang ini kami segera ke rumah sakit untuk menyelesaikan pembayaran biaya operasi anak pertama kami ini," kata Ledi.
 
(babel.antaranews.com/Aprionis)


Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada PT TIMAH yang sudah peduli.

"Sangat-sangat terima kasih pak, dak acak ngomong lagi lah," ujarnya.

Kabid Humas  PT  Timah, Anggi Budiman Siahaan menjelaskan bahwa apa yang dilakukan tadi adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap
nelayan.

Ketua HNSI Bangka Selatan mengapresiasi peran PT Timah.

"Yang jelas, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT TIMAH yang sudah turut peduli terhadap warga kurang mampu terutama kepada nelayan yang berada dibawah binaan HNSI Bangka Selatan, " ungkap Heriyanto.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018