Pangkalpinang (Antaranews Babel) - PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan terus berupaya meningkatkan pelayanan di bandara itu agar para penumpang yang datang maupun berangkat lebih nyaman dan aman.

"Di usia AP II yang ke-34 ini, kami akan terus meningkatkan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang ada bagi para pengguna jasa kebandaraan," kata General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Chuanda, Senin.

Menurut dia, pelayanan yang baik kepada penumpang di Bandara Depati Amir merupakan hal yang penting dan sesuai dengan amanah yang diberikan oleh negara kepadanya untuk meningkatkan pelayanan kebandaraan menjadi lebih baik lagi.

"Dalam hal pelayanan, kami mengikuti standar pelayanan yang ada, kebetulan kami sudah membuat maklumat standar operasional pelayanan khususnya di Bandara Depati Amir yang mengacu pada aturan maupun standar PT Angkasa Pura II secara umum," ujarnya.

Dalam upaya itu, pihaknya akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa bandar udara maupun masyarakat penumpang.

"Semua masukan dan kritikan dari masyarakat kami terima dan kami tidak pernah berpuas diri dalam hal perbaikan untuk pelayanan. Karena bagi kami, kepuasan dan senyum pelanggan lebih beharga dari pada penghargaan yang kami terima," katanya.

Pewarta: Tri Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018