Toboali, Babel (Antaranews Babel) - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan berharap momen Wonderful Sail To Indonesia di Kabupaten Bangka Selatan dapat mendongkrak popularitas pariwisata daerah.

"Semoga dengan adanya moment ini dapat meningkatkan kunjungan turis di daerah ini," kata Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan masyarakat dan pemerintah daerah harus tetap semangat dan terus berbenah agar para turis merasa betah dan puas dengan pelayanan pemerintah daerah.

"Semua elemen harus terus semangat dan terus berbenah sehingga para turis merasa betah dan ingin kembali berkunjung ke daerah ini," katanya.

Menurut Erzaldi untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing maupun lokal pemda harus mempersiapkan even-even yang lain.

"Setiap even yang dilaksanakan itu sudah otomatis mempromosikan daerah ini," ujarnya.

Ia menekankan jangan lupa mengambil moment berharga seperti keindahan alam dan kebaikan dari even ini sehingga dapat mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke daerah ini.

"Kalau jumlah wisatawan meningkat otomatis pendapatan daerah kita juga bisa meningkat dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018