Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Perum LKBN Antara Biro Bangka Belitung dengan PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung mempererat silaturahmi untuk meningkatkan sinergisitas dalam penyebaran informasi pelayanan dan program pembangunan di Negeri Serumpun Sebalai  ini. 

Pada kegiatan silaturahmi itu dihadiri Kepala Biro Perum LKBN Antara Kepulauan Bangka Belitung Irwan Arfa, GM PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung Abdul Mukhlis, Manajer Komunikasi Agus Yuswanta beserta staf di Kota Pangkalpinang, Selasa berjalan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. 

Dalam pertemuan itu, Kabiro LBKN Antara Irwan Arfa sangat mengapresiasi sikap keakraban GM dan jajaran PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada GM PLN dan jajarannya yang sudah sangat terbuka dan penuh keakraban dalam kegiatan silaturahmi ini. Selain itu saya berharap kerjasama LKBN Antara Biro Babel dan PLN Babel terus terjalin dengan baik," ujarnya.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis menyatakan akan terus menjalin hubungan kerjasama khususnya dengan LKBN Antara Biro Bangka Belitung.

"Alhamdulillah selama ini kami sudah merakul semua kawan-kawan media di Bangka Belitung. Selama ini kami juga selalu terbuka dan menyampaikan seluruh program yang dimiliki PLN untuk dipublikasi melalui media massa," katanya.

Ia juga berharap melalui kegiatan silaturahmi ini PLN Babel dan LKBN Antara sesama BUMN dapat terus bersinergi serta menjalin hubungan baik.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018