Pangkalpinang (Antaranews Babel) - PT Smartfren Telecom, salah satu operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G ini kembali meluncurkan produk terbarunya, Smartfren super 4G unlimited.

"Dengan Smartfren super 4G unlimited ini pengguna internet bebas mengakses semua aplikasi selama 24 jam. Harga sangat bersahabat hanya Rp 60 ribu dengan masa aktif hingga 30 hari," kata Regional Head Smartfren Sumatera, Wanda Yudistira, di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, Smartfren merupakan perusahaan telekomunikasi yang cukup agresif berinteraksi dengan perubahan zaman, karena smartfren bukan lagi operator CDMA, tapi sudah 4G LTE dan bermain di frekuensi 2.300 MGz, dari yang sebelumnya 850 Mgz dalam satu telkom.

"Smartfren optimis produk baru 4G LTE unlimited ini dapat meningkatkan animo masyarakat menggunakan smartphone," ujarnya.

Untuk jaringan, hampir keseluruhan BTS Smartfren sudah 4G LTE, yang bisa dijangkau di seluruh daerah.  Dan sebagian  besar pengguna Smartfren adalah generasi milenial.

"Di Babel pengguna kita sudah 60-70 persen, makanya kita ingin lebih aktif lagi, agar semakin banyak yang mengenal Smartfren," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat Smartfren juga akan meluncurkan prodjk baru 4G LTE unlinited di Kabupaten Belitung dan Belitung timur.

"Dalam waktu dekat ini kita akan meluncurkan produk yang sama di Belitung untuk meningkatkan animo masyaraka;t menggunakan smartfren," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018