Toboali (Antaranews Babel) - Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid meminta media baik lokal maupun nasional yang ada di wilayah itu untuk dapat ikut serta mendukung percepatan pembangunan daerah.

"Memang tidak dapat dipungkiri, peran serta media dalam kemajuan atau kemunduran suatu daerah sangat berpengaruh, untuk itu bantu kami dalam membangun daerah ini," Kata Riza Herdavid di Toboali, Kamis.

Ia mengatakan sejauh ini sinegritas antara jurnalis dan pemda di Bangka Selatan sudah sangat baik,namun tidak melepaskan fungsi pilar keempat sebagai sosial kontrol.

"Sejauh ini hubungan kami bagus dan rekan rekan media juga sudah bekerja secara frofesional," katanya.

Menurut dia, pihaknya meminta dukungan dari seluruh media yang ada didaerah itu untuk mendukung percepatan pembangunan, bukan berarti mengabaikan prinsip dan kode etik jurnalis dalam menjalankan tugas.

"Kami tidak pernah membatasi kinerja rekan rekan, namun kami harap prestasi dan kinerja pemerintah juga harus di publikasikan," katanya.

Selain itu, ia menghimbau agar media dapat membantu menampung aspirasi masyarakat yang tidak tercover pemerintah daerah.

"Jika ada keluhan masyarakat terkait pelayanan kami segera laporkan kepada saya dan akan langsung ditindaklanjuti karena pelayanan publik adalah ujung tombak terdepan pemerintah daerah," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018