Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyambut tahun baru 2019 mengadakan kegiatan "Beach Party" bagi pengunjung yang datang ke daerah itu.

"Menyambut tahun baru 2019 ini, kami mengadakan "Beach Party" atau pesta pantai dengan mendatangkan artis-artis lokal dan nasional," kata Manager Marketing Tanjung Pesona Beach and Resort Sungailiat, Indah di Sungailiat, Jumat.

Dia mengatakan, acara-acara yang dilaksanakan diantaranya galadinner, atraksi barongsai, tarian budaya, live music performance dan firework party.
 

Menurut dia, Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat juga mengundang bintang tamu Kun-Kun Baja and Band, Vika, Sanggar Warisan Sepintu Sedulang dan Barongsai Bodhi Dharma Shaolin.

"Acara ini kami selenggarakan di Venue Tanjung Pesona Beach Resort and Spa, supaya pengunjung dapat merasakan kegembiraan menyambut tahun baru 2019," katanya.

Pengunjung yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa hanya perlu membayar sebesar Rp 300 ribu per pack untuk galadinner dan
mendapatkan kupon doorprize dengan hadiah utama satu unit lemari es.
 

Ditambahkannya pengunjung juga dapat menikmati acara dengan membayar sebesar Rp 25.000 per orang mendapatkan softdrink dan kupon doorprize.

"Kalau hanya membayar sebesar Rp 25.000, pengunjung tidak dapat mengikuti galadinner, jadi ayo mendaftar sekarang juga karena tiket terbatas," katanya.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018