Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Direktur RSUD Depati Hamzah, dr Nugroho Muji Pamungkas akan segera melakukan pembenahan terhadap sistem manajemen rumah sakit itu agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi.

"Saya siap menerima tantangan Wali Kota Pangkalpinang untuk menjadikan RSUD Depati Hamzah lebih baik lagi dalam waktu tiga bulan ini," katanya di Pangkalpinang, Rabu.

Dalam pelaksanaannya, pihaknya butuh sinergisitas antar pemangku kepentingan yang ada di RSUD Depati Hamzah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Beribu Senyuman.

"Sistem yang sangat parah dan sudah mendarah daging puluhan tahun di RSUD Depati Hamzah ini mungkin sangat mustahil diperbaiki, namun saya akan semaksimal mungkin melakukan perubahan terhadap sistem yang ada," katanya.

Sebagai Direktur RSUD Depati Hamzah yang baru, Dirinya berjanji kepada Wali Kota Pangkalpinang bahwa siap berbenah diri untuk menjadikan RSUD Depati Hamzah sebagai pusat rujukan di Babel.

"Saya akan melakukan perombakan sistem manajemen RSUD Depati Hamzah dan dalam waktu dekat akan ada mutasi demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan RSUD Depati Hamzah," ujarnya.

Dirinya sangat yakin dalam waktu tiga bulan kedepan sistem manajemen RSUD Depati Hamzah akan lebih baik walaupun banyak sekali hambatan dan kekurangan.

"Saya asli orang Bangka dan sudah mengabdi lama di RSUD Depati Hamzah dan sangat mengetahui apa saja yang harus saya perbaiki demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dikota Beribu Senyuman ini," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019