Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar "Friendly Golf Games", Minggu, dalam rangka memperkuat sinerji antarsesama BUMN.

Kegiatan yang digelar di Bukit Intan Golf (BIG) Girimaya, Kota Pangkalpinang tersebut diikuti lebih dari 20 peserta yang merupakan pimpinan dan staf BUMN di Babel.

Tercatat ada 29 BUMN yang terlibat dan mendukung kegiatan persahabatan itu yakni PT Timah, Bank Mandiri, Garuda Indonesia, Sucofindo, LKBN Antara, BTN, Jasindo, Telkom, Angkasa Pura 2, PLN, Jamkrindo, PNM, dan Jasa Raharja.

Kemudian, Bulog, Airnav, BNI, Taspen, Damri, Jiwasraya, Pelindo II, PT Pos Indonesia, Surveyor, BRI, Pertamina, Pelni, ASDP, Pegadaian, dan PT Pelayaran.
 


Ketua Forum BUMN Babel Agustri Setiono mengatakan, pertandingan persahabatan itu sengaja dilakukan untuk meningkatkan kekompakan antar-BUMN dalam menyambut penyelenggaraan "BUMN Hadir Untuk Negeri" yang diselenggarakan Kementerian BUMN.

Dengan kekompakan yang muncul, diharapkan penyelenggaraan "BUMN Hadir Untuk Negeri" tahun 2019 dapat digelar dengan baik dan memberikan hasil maksimal seperti yang ditargetkan Kementerian BUMN.

Direktur SDM dan Umum PT Timah Tbk Muhammad Rizki selaku Pembina Forum BUMN Babel mengatakan, Friendly Golf Games itu merupakan kegiatan awal dari berbagai program yang akan digelar BUMN di provinsi bergelar "Negeri Serumpun Sebalai" tersebut.

"Akan ada kegiatan-kegiatan lain sebagai bentuk komitmen BUMN di Babel," katanya.

Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019