Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengundang Menteri ESDM RI, Ignasius Jonan pada perayaan Natal Oikumene 2018 yang akan dihadiri 5.000 umat kristiani di daerah itu.

Kita akan mengundang Pak Menteri Ignasius Jonan dalam perayaan ini agar lebih meningkatkan kebersamaan tanpa membedakan suku, ras dan agama," kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan perayaan Natal Oikumene 2018 akan berlangsung besok, 25 Januari 2018 dan dihadiri 5.000 umat kristiani se-Bangka Belitung, bertempat di Gor Sahabuddin Pangkalpinang.

Dalam mendukung kelancaran kegiatan, panitia dapat berkoordinasi agar sarana dan prasarana yang saat ini belum ada untuk segera dilengkapi dan dapat berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Untuk memastikan kesiapan penyelenggaraannya, kita akan meninjau lokasi kegiatan agar besok berjalan lancar dan aman," ujarnya.

Ketua umum panitia perayaan Natal Oikumene Babel 2018, Budiman Ginting mengatakan sebelum pelaksanaan perayaan Natal, semua seksi, sarana dan prasarana yang dibutuhkan dapat terpenuhi demi kelancaran pelaksanaan perayaan Natal Oikumene 2018 tersebut.

"Segala persiapan sudah kita maksimalkan. Kami berharap perayaan ini berjakan lancar, tertib dan aman," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019