Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Ratusan anak memadati ballroom Sahid Bangka Hotel guna memeriahkan Family Art Competition yang digelar oleh Faber Castell, sebagai sakah satu produsen alat tulis tertua dan terbesar di dunia.

"Melalui Family Art Competition kita mengenalkan Sahid Bangka Hotel ke masyarakat karena Sahid bukan hanya hotel bisnis dan milenial saja, tapi hotel keluarga juga, setiap hari libur atau weekend pengunjung hotel lebih banyak keluarga," kata General Manager Sahid Bangka Hotel, Andrizal Amran, di Pangkalpinang, Minggu.

Ia mengatakan, Sahid Bangka Hotel memberi kesempatan untuk semua masyarakat khususnya anak-anak Sekolah Dasar (SD) untuk mengikuti lomba mewarnai ini dengan biaya pendaftaran hanya Rp 40 ribu, include dengan peralatan mewarnai dan voucher makan (kids menu).

"Family Art Competition memperebutkan hadiah utama liburan ke Disneyland Hongkong, dan hadiah lainnya uang tunai, piagam, trophy dan voucher menginap di Sahid Bangka Hotel," ujarnya.

Andrizal menambahkan, melalui berbagai event Sahid Bangka Hotel merangkul semua kalangan tanpa ada perbedaan karena semua fasilitas dan produk di Sahid Bangka Hotel dapat dinikmati oleh semua pengunjung.

Untuk melengkapi fasilitas yang ada, Sahid Bangka Hotel juga akan menyediakan arena khusus anak-anak atau children playground untuk memanjakan anak-anak khususnya para tamu hotel.

Selain itu, khusus produk makanan semua yang tersedia dan dihidangkan adalah produk halal yang tidak mengandung unsur non halal sehingga terjamin keamanan dan kebersihannya.

"Bukan hanya promo harga kamar yang kami berikan khusus di hari libur, fasilitas kolam renamg juga kita sediakan untuk para pengunjung yang ingin menikmatinya dengan harga terjangkanlu yang di bandling bersama menu makanan," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019