Pangkalpinang (Antaranews Babel) - PT Asia Surya Perkasa, main dealer Honda Bangka Belitung menggelar gathering jurnalis bersama seluruh awak media di dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2019.

"Melalui kegiatan ini kita harap kedepannya bersama teman-teman jurnalis Honda Babel dapat bekerjasama dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang di mulai dari CSR hingga event road show," kata Marketing Manager PT Asia Surya Perkasa, Mushlih Reinaldo di Pangkalpinang, Senin malam.

Ia mengatakan, kegiatan ini bentuk terimakasih atas dukungan media selama ini terhadap bisnis Honda di Bangka Belitung sekaligus sebagai upaya meningkat hubungan baik dengan Media.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungannya terhadap bisnis Honda di Bangka Belitung karena kesuksesan Honda sampai saat ini tak lepas dari sumbangsih teman-teman jurnalis yang setia memberikan informasi baik terkait Honda kepada masyarakat Bangka Belitung," ujarnya.

Ia menambahkan, media digital marketing saat ini sudah menjadi trend yang sangat maju dan tak bisa dipungkiri karena hal tersebut telah menjadi kebutuhan.

"Honda Babel berusaha untuk mengakomodir hal ini agar para jurnalis dapat menjadi teman kita agar setiap kegiatan yang kita lakukan dapat diposting dan diupload sesuai dengan faidah yang telah ditentukan," ujarnya.

Suryanto, selaku Honda Customer Care Manager Bangka Belitung juga memberikan apresiasi terhadap kerja dari teman-teman Honda karena dua tahun belakangan Honda telah menjadi market leader di Bangka Belitung dan ini tidak terlepas dari pemberitaan  media.

Selain Gathering media, Untuk memperkuat layanan Honda mereka memperkenalkan dan menghadirkan layanan terbaru yang disebut Honda CARE - Customer Assistance Road Emergency.

Ini merupakan layanan servis kendaraan yang bersifat mobile yang setiap mekaniknya dibekali dengan kendaraan untuk memenuhi permintaan servis motor Honda pelanggan dengan layanan hingga radius 10 kilometer dari lokasi bengkel AHASS.

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 0857-6469-7869 atau 0822-5825-9761 dan Layanan Honda Care beroperasi mulai mulai dari Pukul 08:00 WIB sampai 20:00 WIB. Layanan ini juga didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019