Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 dilaksanakan pada 19 sampai 23 Maret 2019 di Masjid Agung Sungailiat.

"Pada tahun ini penyelenggarana STQ tingkat Kabupaten Bangka ini akan digelar di Sungailiat," kata Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Zulkarnain Idrus saat Rapat Pemantapan Panitia STQ ke XI di Sungailiat, Selasa.

Ia mengatakan, semua pihak bersinergi guna mensukseskan penyelenggaraan STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut agar berlangsung meriah.

Menurut dia, penyelenggaraan STQ nantinya akan disemarakkan dengan doorprize bagi masyarakat yang berkunjung, supaya dapat memberikan kegembiraan bagi masyarakat ketika menyaksikan kegiatan tersebut.

"Panitia harus menyiapkan doorprize, supaya masyarakat berkunjung lebih banyak dan kegiatan lebih meriah," katanya.

Ia berharap penyelenggaraan STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 dapat terselenggara dengan sebaik mungkin dan harus lebih semarak dibandingkan dengan level kecamatan serta apa saja yang menjadi kekurangan tahun lalu, kegiatan tahun ini menjadi perbaikan bersama.

Ia menambahkan, masyarakat di Kabupaten Bangka pun dapat mengunjungi kegiatan STQ ke XI tahun 2019 ini, selain mendukung peserta asal daerahnya juga menjalin silaturahmi sesama masyarakat.

"Mari datang, jalin silaturahmi sesama masyarakat melalui kegiatan STQ ini, selain mendukung peserta asal daerah masing-masing," katanya.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019