Selasa, 17 Oktober 2017

Pemerintah Bangka Terima Piala Wahana Tata Nugraha

id Piala
Pemerintah Bangka Terima Piala Wahana Tata Nugraha
Ilustrasi (Foto Antara)
Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2016 karena dianggap berhasil mewujudkan disiplin berlalulintas
Sungailiat (Antara Babel) - Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menerima penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha 2016 dari Kementerian Perhubungan.

"Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2016 karena dianggap berhasil mewujudkan disiplin berlalulintas," kata Bupati Bangka Tarmizi Saat di Sungailiat, Rabu.

Bupati mengatakan, keberhasilan meraih penghargaan ini juga tidak lepas dari kerja keras semua perangkat pemerintah daerah dengan didukung oleh masyarakat.

"Penghargaan yang sama juga diterima pada tahun 2012, 2013,2015 dan sekarang 2016," katanya.

Penghargaan yang diterimanya dalam bentuk piala kata dia, menjadi motivasi besar bagi masyarakat sebagai pengguna kendaraan agar tetap menaati peraturan berlalulintas.

"Saya minta masyarakat pengguna kendaraan harus tetap meningkatkan rasa tanggung jawab mematuhi aturan berlalulintas, dengan kesadaran ini tidak hanya berguna bagi keselamatan pengguna kendaraan namun juga pengguna lainnya," katanya.

Pihaknya mendukung sepenuhnya pihak kepolisian menindak tegas bagi pengguna kendaraan yang melanggar aturan berlalulintas.

"Saya juga mengingatkan ke seluruh orang tua agar melarang anaknya dibawah umur menggunakan kendaraan di jalan raya karena dikhawatirkan selain dapat mengancam keselamatan dirinya juga berdampak pada pengguna kendaraan lainnya," kata bupati.

Editor: Mulki

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga