Tegal (ANTARA News) – Kedatangan Kepala Staf Kodam IV Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, yang mewakili Pangdam, saat tiba di lokasi TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal, disambut grup kesenian tradisional calung dan pengalungan bunga, Kamis (8/8).
Ratusan pelajar Sekolah Dasar di lokasi TMMD, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menjadi pagar betis mengiringi langkah tamu istimewa pembangunan tersebut, beserta rombongan yang terdiri dari pejabat sipil maupun militer, menuju tenda kehormatan di lapangan desa.
Selain Kasdam, Ny. Erni Teguh Muji Angkasa selaku Wakil Ketua Persit PD IV Diponegoro, juga dihadiahi bunga tangan atau buket.
Dikatakan Kepala Desa Jatimulya, Ahmad Zaeni (49), pengalungan bunga dan pemberian buket adalah tradisi menghormati tamu agung.
"Kalung bunga dan buket yang diberikan kepada Bapak dan Ibu Kasdam, adalah wujud penghormatan kami masyarakat Jatimulya atas hadiah yang namanya TMMD," ucapnya.
Dikatakannya juga, hal itu juga merupakan ungkapan terima kasih dari 12.295 jiwa atau 3.534 kepala keluarga yang mendiami Jatimulya.
Warga berterima kasih atas TMMD karena memberi peningkatan kesejahteraan pertanian, ekonomi, pendidikan dan kesehatan, oleh masyarakat seutuhnya dan generasi selanjutnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019