Project Management Institute akuisisi Disciplined Agile

Project Management Institute akuisisi Disciplined Agile

(Antara/Business Wire)

Memperluas Penawaran bagi Manager Proyek dan Tim untuk Memilih Cara Kerja Mereka

PHILADELPHIA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Project Management Institute (PMI), asosiasi keanggotaan nirlaba terkemuka di dunia untuk profesi manajemen proyek, hari ini mengumumkan akuisisi Disciplined Agile (DA). Toolkit DA adalah satu-satunya body of knowledge (BOK) tangkas komprehensif di dunia yang memberikan panduan langsung dan praktis untuk membantu individu, tim dan perusahaan memlih cara kerja mereka dalam konteks khusus. Prinsip-prinsip utama DA mencakup sentrisitas pelanggan, lebih pragmatis ketimbang murni, menyediakan berbagai opsi tangkas dan condong, menerapkan praktik berbasis konteks, dan mengoptimalkan arus di seluruh perusahaan. Menerapkan toolkit DA memungkinkan organisasi untuk menyesuaikan setiap metode atau kerangka kerja seperti tradisional, Scrum, atau SAFe guna mendorong hasil yang membedakan mereka dari kompetitor mereka.

Kombinasi kedua organisasi ini menawarkan nilai yang unik dan tak tertandingi bagi para pemangku kepentingan yang berkomitmen untuk meningkatkan ketangkasan pribadi, tim dan perusahaan mereka.

Dengan memanfaatkan Disciplined Agile:

Anggota PMI akan menambah kemampuan dan sertifikasi baru yang kuat dan kredibel yang akan membedakan mereka dan membuka pintu.
Praktisi yang tangkas saat ini akan dapat memanfaatkan pendekatan khusus yang lebih penuh perhatian terhadap ketangkasan, didorong oleh pola pikir yang tangkas dan condong serta dimungkinkan oleh proses yang sesuai konteksnya sehingga memungkinkan hasil yang lebih kuat daripada yang mungkin terwujud dengan pendekatan yang lebih menentukan.
Perusahaan di seantero dunia akan menikmati pendekatan yang lebih khusus terhadap ketangkasan perusahaan berdasarkan kebutuhan dan konteks spesifik mereka.
Mitra-mitra PMI dan DA akan mendapat akses ke serangkaian penawaran produk yang diperluas bagi pemangku kepentingan dan pelanggan mereka.
Baik anggota PMI maupun DA akan menerima akses ke kerangka kerja dan konten daring kedua organisasi, serta kekayaan yang dibarengi oleh komunitas yang luas dan beragam.

Menurut President & CEO PMI Sunil Prashara, Akusisi ini merupakan blok pembangun penting lagi bagi PMI yang menangani cara-cara baru bekerja di dunia yang kian tangkas, dan amat memperluas kemampuan manager proyek dan juga praktisi yang tangkas. PMI sekarang diposisikan untuk menambah nilai lebih bagi para anggota dengan menyediakan berbagai produk, layanan, pelatihan dan sertifikasi kepada manager proyek, pemimpin yang tangkas, dan timnya di manapun mereka berada dalam karir mereka kadangkala bahkan sebelum mereka membutuhkannya. Terlepas dari pendekatan, apakah itu tradisional atau tangkas, proyek atau produk, PMI diposisikan secara unik untuk memberikan nilai bagi individu dan organisasi yang mereka layani.

Mark Lines, co-creator bersama Scott Ambler dari Disciplined Agile, menambahkan, Hampir semua perusahaan saat ini berusaha untuk menjadi lebih tangkas. Solusi one-size fits all kadangkala merupakan titik awal yang baik, namun kemudian solusi tersebut tidak dapat direalisasikan. Pendekatan Disciplined Agile mengakui bahwa setiap organisasi berbeda, dan dalam setiap organisasi ada cara kerja yang berbeda. Pendekatan Disciplined Agile menemui Anda di mana Anda berada dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan solusi dengan cara yang Anda dan organisasi Anda perlu lakukan.

Integrasi akuisisi ini segera dimulai, dan PMI akan menyediakan rincian tambahan kepada anggota dan pemangku kepentingan lainnya pada waktunya.

Tentang PMI
Project Management Institute (PMI) adalah asosiasi terkemuka dunia bagi mereka yang mempertimbangkan proyek, program atau manajemen portofolio profesi mereka. Didirikan pada 1969, PMI memberikan nilai bagi lebih dari tiga juta profesional yang bekerja di hampir setiap negara melalui advokasi, kolaborasi, pendidikan dan riset global. Kami memajukan karir, meningkatkan keberhasilan organisasi dan kian menumbuhkan profesi manajemen proyek melalui standar, sertifikasi, komunitas, sumber daya, peralatan, riset akademis, publikasi, kursus pengembangan profesional dan peluang jejaring yang diakui di seluruh dunia. Sebagai bagian dari keluarga PMI, ProjectManagement.com menciptakan komunitas global daring yang memberikan lebih banyak sumber daya, alat yang lebih baik, jaringan yang lebih besar dan perspektif yang lebih luas. Kunjungi kami di www.PMI.org, www.projectmanagement.com, www.facebook.com/PMInstitute dan di Twitter @PMInstitute.

Tentang Disciplined Agile
Toolkit Disciplined Agile adalah pendekatan terkemuka dalam industri yang membantu individu dan tim membuat pilihan berdasarkan informasi, meningkatkan cara kerja mereka, serta membantu organisasi merampingkan strategi tangkas dan condong guna membuat keputusan yang lebih baik. Mitra dan Pelatih yang Bersertifikasi memberikan pengalaman terkustomisasi untuk membantu mengoptimalkan penyampaian solusi TI bagi ketangkasan bisnis sejati. Perusahaan kian bergantung pada pelatih bersertifikasi Disciplined Agile dan Mitra kami untuk mempercepat penyampaian nilai bisnis dengan menggunakan strategi tangkas berdisiplin yang mencerminkan realitas penyampaian tangkas dalam situasi perusahaan yang kompleks. Lebih dari 12.000 praktisi di 30 negara telah dilatih di Disciplined Agile dan lebih dari 50.000 buku Disciplined Agile telah terjual.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190809005432/en/

Kontak
Mary Ortega, +1 610 356 4600 X7030
mary.ortega@pmi.org

Sumber: Project Management Institute

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019