Kemarin, konser LANY dan The Vamps batal

Kemarin, konser LANY dan The Vamps batal

Grup musik LANY (Instagram/@thisislany)

Jakarta (ANTARA) - Dua konser yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta, Selasa (13/8) malam, terpaksa dibatalkan karena alasan masing-masing penampil.

The Vamps terpaksa menjadwal ulang konser ke Rabu karena tertahan di Hong Kong, sedangkan LANY mendadak membatalkan acara meskipun penonton sudah mengantre di luar panggung.

Berikut sejumlah berita di kanal Hiburan, Gaya Hidup, Otomotif, dan Tekno pada Selasa (13/7), yang masih layak baca:

1. Sempat terjebak di Hong Kong, The Vamps tiba di bandara Soekarno Hatta
Grup British Pop Rock The Vamps akhirnya tiba di bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa sekitar pukul 18.00 WIB, setelah terjebak semalaman di bandara Hong Kong.

Selengkapnya di sini.

2. Bagaimana memilih "cushion" yang tepat?
Sebagian kaum hawa memilih produk cushion demi mendapat tampilan kulit wajah yang bersinar, warna kulit rata, serta mampu menutup bintik hitam, dan jerawat.

Selengkapnya di sini.

3. IMEI tidak terdaftar di database, apa artinya?
Pengguna ponsel pintar di Indonesia saat ini bisa mengecek legalitas gawai seluler mereka di situs resmi Kementerian Perindustrian untuk nomor International Mobile Equipment Identity (IMEI).

Selengkapnya di sini.

4. Bajaj hadirkan Pulsar Neon bermesin 125cc
Manufaktur kendaraan roda dua asal India, Bajaj Auto, pada Selasa, meluncurkan sepeda motor Pulsar 125 Neon yang menggunakan mesin DTS-i berkapasitas 125cc.

Selengkapnya di sini.

5. LANY mendadak batal konser malam ini
Grup musik LANY batal tampil di Jakarta, pada Selasa (13/8) malam, dan promotor berjanji akan mengganti konsernya pada hari ini, Rabu (14/8).

Selengkapnya di sini.
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019