Jakarta (ANTARA) - Saat syuting film "Bebas", Sheryl Sheinafia banyak menghabiskan waktu menunggunya dengan menikmati camilan, alhasil bobot tubuhnya naik hingga 6 kg.

"Mungkin karena kita kebanyakan nunggu terus sambil nunggu itu kita jadi kebanyakan ngemil gitu. Terus teman-teman kebetulan mereka pada hobi yang kayak Gofood dan lain sebagainya ya udah jadi naik berat badan deh," kata Sheryl ditemui dalam peluncuran trailer film "Bebas" di Jakarta, Rabu (14/8).

Menurut pemain film "Galih dan Ratna" ini, dia sangat sulit untuk menaikkan berat badan. Namun karena makannya tidak teratur dan sembarangan, dalam dua bulan syuting bobot tubuhnya langsung naik drastis.

"Kebetulan mereka-mereka ini rajin banget pesan makanan online jadi aku pasti ada aja, beli kopi, beli kentang goreng. Ya gimana enggak naik berat badan kita dan bukan yang sehat gitu, lemak semua naiknya," jelas pelantun "I Don't Mind" bersama Vidi Aldiano dan Jevin Julian itu.

Untuk kembali pada berat badan semula, Sheryl langsung giat berolahraga, salah satunya adalah dengan lari.

"Aku benar-benar workout total sih, benar-benar pagi-malam aku olahraga. Agak lebay sih, cuma aku mau bikin video klip, mau gimana kalau ini pipi masih ada lemak," ujarnya.

Sheryl melanjutkan, "Aku enggak ada diet atau apapun juga sih, yang penting tuh lari kan kalau mau ngurangin berat badan gitu."

Baca juga: Anggy Umbara angkat kisah nyata sang ibu untuk serial podcast terbaru

Baca juga: Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia tak menyangka raih AMI Awards 2018

Baca juga: Rahasia kecantikan Sheryl Sheinafia

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019