Lewat Islamic Tourism Expo, BNI Syariah tawarkan paket umrah murah

Lewat Islamic Tourism Expo, BNI Syariah tawarkan paket umrah murah

Logo BNI Syariah (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) -- BNI Syariah bekerjasama dengan Arrayyan Multi Kreasi (AMK) menggelar Islamic Tourism Expo 2019 di JCC Senayan, Jakarta pada tanggal 30 Agustus-1 September 2019. 

Selaku sponsor utama, BNI Syariah menawarkan promo umrah murah dan beragam program menarik pada perhelatan pameran Umrah Haji dan Wisata Halal yang di gadang-gadang sebagai pameran terbesar dan terlengkap ini.

Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati mengatakan, pameran internasional ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI Syariah dalam mengembangkan ekosistem halal. 

"Berdasarkan data dari Global Finance Report 2017, industri wisata halal memiliki potensi bisnis senilai hingga 10 miliar dolar AS," ujarnya. 

Tak hanya menghadirkan berbagai vendor paket perjalanan haji dan umrah, Islamic Tourism Expo 2019 juga diikuti oleh ratusan vendor pendukung perjalana haji dan umrah, mulai dari penyedia jasa perhotelan, transportasi, pengurusan visa, katering hingga telekomunikasi.

Dhias menambahkan, melalui event yang berisi berbagai macam industri ini dapat memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dan sarana konsultasi, terutama dalam menjalankan ibadah haji dan umrah serta wisata halal. 

"Kami berharap dapat mempertemukan para pemangku kepentingan dari negara-negara tujuan wisata halal di dalam satu kegiatan pameran bertaraf internasional serta mengedukasi masyarakat mengenai perjalanan haji dan umrah," tutupnya.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019