Korban selamat kapal terbakar tiba di Surabaya

  • Sabtu, 24 Agustus 2019 20:49 WIB

Petugas gabungan membantu korban selamat kapal terbakar KM Santika Nusantara turun dari KN Chundamani P 116 di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019). Sebanyak 53 penumpang selamat tiba di Surabaya dengan Kapal KN Chundamani P 116. Kapal tersebut juga membawa tiga jenazah korban meninggal dunia dari Pulau Masalembo. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Petugas mendata korban selamat kapal terbakar KM Santika Nusantara setelah turun dari kapal KN Chundamani P 116 di Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019). Sebanyak 53 penumpang selamat tiba di Surabaya dengan Kapal KN Chundamani P 116. Kapal tersebut juga membawa tiga jenazah korban meninggal dunia dari Pulau Masalembo. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) menemui korban kapal terbakar KM Santika Nusantara di Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019). Sebanyak 53 penumpang selamat tiba di Surabaya dengan Kapal KN Chundamani P 116. Kapal tersebut juga membawa tiga jenazah korban meninggal dunia dari Pulau Masalembo. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait