Jakarta (ANTARA) - Samara Weaving tak sengaja menonjok wajah Andie MacDowell saat latihan syuting salah satu adegan film komedi horor "Ready or Not".

"Aku enggak sengaja memukul Andie MacDowell tepat di wajahnya," kata Weaving di episode "The Big Ticket", podcast Variety dan iHeart.

"Itu buruk banget. Itu pertama kali aku ketemu dia."

Mereka berlatih adegan di mana keduanya sedang bertengkar. Weaving tak sengaja menghantam MacDowell di kepala menggunakan batu bata.

"Semua orang ketakutan.. Apakah saya akan dipecat?" kata Weaving.

Weaving mengatakan mereka ketakutan apakah Andie akan keluar dari film gara-gara kejadian itu.

"Tapi dia hebat. Dia seperti, 'aku hanya butuh es dan tidak apa-apa, semuanya. Ayo lanjut lagi."

Di film produksi Fox Searchlight itu, Weaving berperan sebagai Grace, seorang pengantin baru yang mendapati dirinya menjadi sasaran permainan petak umpet yang mematikan agar diterima oleh keluarga barunya yang kaya raya.

Ini pertarungan sejati untuk bertahan hidup saat mertuanya mencoba membunuhnya.

Pada awalnya, Grace berusaha kabur tetapi kemudian dia mencoba membunuh dirinya. "Aku ingin dia (Grace) marah. Saya ingin dia membalas dendam," kata Weaving.

"Aku tidak ingin melihat seorang wanita menangis dan menjerit selama satu setengah jam. Aku ingin ada logika. Dan kupikir ketika aku membaca naskahnya, ketika kutahu dia berasal dari panti asuhan dan gonta ganti rumah pengasuhan, kupikir cewek ini akan suka berkelahi," ujarnya seperti dilansir Variety, yang dikutip Senin.

Baca juga: "Ready or Not", kisah pengantin bermain petak umpet yang berbahaya
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019