Jakarta (ANTARA) - Timnas Italia mengumumkan bahwa gelandang Marco Verratti telah meninggalkan kamp latihan karena skorsing yang dijatuhkan kepadanya, demikian dilansir laman resmi federasi sepak bola Italia (FIGC).

Verratti membantu Italia menaklukkan Armenia dengan skor 3-1 pada Jumat dini hari WIB. Kemenangan yang bukan hanya mempertahankan rekor 100 tim Azzurri di Grup J kualifikasi Piala Eropa 2020, namun juga mengukir rekor baru yakni lima kemenangan beruntun di kualifikasi.

Baca juga: Dwigol Belotti antar Italia kantongi tiga poin dari Armenia

Sayangnya, dalam pertandingan yang dimainkan di Yerevan itu Verratti mendapatkan kartu kuning, yang otomatis membuat ia tidak dapat bermain pada laga di Finlandia yang akan berlangsung Senin (10/9/2019) dini hari WIB.

Dengan situasi tersebut, gelandang PSG itu diizinkan kembali ke Paris dan pemain baru Inter Stefano Sensi dapat mengisi satu posisi di lini tengah Italia.

Pada hari ini, tim Italia kembali berlatih di lapangan latihan akademi Federasi Sepak Bola Armenia. Sepanjang sesi latihan, para pemain yang tidak bertanding menjalankan latihan di lapangan sedangkan sejumlah anggota skuat menjalankan latihan di pusat kebugaran.

Pada sore hari, tim akan berangkat ke Tampere, tempat mereka akan dijamu oleh Finlandia. Laga itu akan mempertemukan dua tim peringkat teratas Grup J.

Pada pertemuan terakhir antara kedua tim yang berlangsung pada 23 Maret di Udine, Italia, pasukan Azzurri mengamankan kemenangan 2-0. Laga itu sekaligus merupakan pertandingan pertama di grup.

Baca juga: Carlo Ancelotti ogah bicara soal Marco Verrati
 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019