Kuliah di tempat jauh, Maudy Ayunda tetap berkabar via vlog

Kuliah di tempat jauh, Maudy Ayunda tetap berkabar via vlog

Maudy Ayunda (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Setelah berada di tengah kebimbangan memilih antara Harvard dan Stanford, aktris dan penyanyi Maudy Ayunda akhirnya mantap meneruskan pendidikan di Stanford.

Meski akan berjauhan dengan penggemar, gadis multitalenta ini takkan serta merta putus hubungan dengan penggemar di Indonesia.

Ia bersama media Narasi.tv mengembangkan program serial vlog berjudul "Maunya Maudy". Dalam video perdana, Maudy menyatakan akan bercerita tentang kehidupannya di California.

"...ini adalah usaha aku untuk tetap bisa connected to all of you guys. Aku pengen ngevlog ceritanya selama aku di sana dan aku rasa perjalanan aku ke sana akan banyak sekali pelajaran yang aku dapatkan,” tutur Maudy dalam video perdana yang rilis pada 8 September lalu.

Pada vlog perdana berdurasi 9 menit 50 detik ini Maudy bercerita sedikit sekaligus mengklarifikasi satu hal yang sempat viral, yaitu soal kecintaannya terhadap belajar dan ujian.

Belajar dan ujian, itu memang satu dari sekian banyak hal yang Maudy mau. Maudy juga mengakui bahwa vlog merupakan sesuatu hal yang baru bagi dirinya dan Ia banyak belajar bahkan sejak episode perdana.

"Maunya Maudy" disiapkan sebagai konten vlog series yang bercerita tentang kehidupan kampus seorang Maudy Ayunda. Dalam video itu, dia akan menceritakan perjuangannya sebagai seorang mahasiswi Indonesia dalam menjalani kehidupan sehari-hari untuk mengejar mimpi.

Baca juga: Maudy Ayunda curhat untuk orang tercinta dalam "Goodbye"

Baca juga: Maudy Ayunda akui pernah jadi korban perundungan

Baca juga: Cerita Maudy Ayunda berbincang dengan Habibie tentang Ainun
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019