Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca cerah berawan di wilayah DKI Jakarta pada Senin pagi hingga malam hari.

Dilansir dari situs resmi "www.bmkg.go.id" pada Senin pagi, data resmi petugas prakiraan cuaca (forecaster) BMKG Pusat yang dikutip di Jakarta, Senin, pukul 07.00 WIB menyebutkan seluruh wilayah DKI Jakarta akan bercuaca cerah berawan dari pagi hingga siang hari.

Baca juga: Cuaca cerah berawan sapa Jakarta hari ini

BMKG juga mencatat tidak ada peringatan dini terkait cuaca ekstrem maupun gelombang pasang untuk hari ini.

Temperatur di Jakarta secara umum berada pada suhu udara antara 23 hingga 35 derajat celsius, dengan kelembapan udara antara 50 hingga 85 persen.

Warga yang hendak bepergian dengan transportasi udara juga bisa bepergian dengan nyaman, dengan BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, jarak pandang hingga 10 kilometer dengan kecepatan angin 22,2 km/jam yang bertiup dari arah timur laut.

Baca juga: Akhir pekan di Jakarta cuaca cerah berawan

Bandara Halim Perdana Kusuma juga diperkirakan cerah berawan dengan jarak pandang tujuh kilometer dengan kecepatan angin 11,1 km/jam dari arah tenggara.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019