Video musik "Boy With Luv" tembus angka 550 juta penonton

Video musik

Salah satu cuplikan video klip "Boy with Luv" dari BTS feat Halsey (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Video musik "Boy With Luv" yang berkolaborasi dengan Halsey kini telah mencapai 550 juta penonton di YouTube.

Pagi ini video tersebut berhasil melampaui 550 juta penonton dan itu merupakan video musik kelima dari BTS yang mampu meraih lebih dari 500 juta penonton di YouTube, demikian dilansir Soompi, Selasa.

"Boy With Luv" dirilis pertama kalo pada 12 April malam, waktu Korea, butuh lebih dari lima bulan untuk mencapai tonggak sejarah seperti ini.

Pencapaian tersebut membuat BTS menjadi grup Korea tercepat yang mampu mengumpulkan 550 juta dalam waktu singkat. Angka ini juga mengalahkan rekor sebelumnya dari BTS lewat "Fake Love" yang butuh waktu hingga satu tahun lebih untuk meraih jumlah tersebut.

Sementara itu, kemarin (16/9) Big Hit Entertainment menyatakan bahwa BTS siap kembali dengan kegiatannya di dunia musik.

"BTS telah mengakhiri periode istirahat mereka dan akan terbang hari ini untuk melakukan kegiatan yang telah dijadwalkan," ujar seorang sumber dari Big Hit Entertainment.

Pada 11 Agustus lalu, para pelantun "Boys with Luv" itu mengumumkan bahwa mereka mengambil istirahat panjang untuk pertama kalinya sejak mengeluarkan debut.

Selama kurang lebih satu bulan, grup idol yang terdiri dari RM, Jungkook, Jin, Suga, V, J-Hope, dan Jimin menikmati waktu istirahat mereka.
 

 

Baca juga: BTS akan dijadikan serial drama

Baca juga: Istirahat selesai, BTS siap aktif kembali

Baca juga: "Fire" BTS tembus 600 juta kali tayang di YouTube
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019