Jakarta (ANTARA) - Big Hit Entertainment merilis pernyataan yang membantah bahwa salah satu personel BTS, Jungkook berkencan dengan seorang perempuan selama masa rehat di Pulau Geoje, Korea Selatan.

Berikut adalah isi pernyataannya, dilansir Soompi, Selasa.

"Big Hit Entertainment dengan jelas menyatakan bahwa klaim tentang artis kami Jungkook yang disebarkan di media sosial dan komunitas online tidak benar," catat agensi Big Hit Entertainment, yang dikutip Soompi, Selasa.

Dicatat pula, "Ketika berada di Pulau Geoje selama masa istirahatnya, dia mengetahui bahwa kenalannya dari toko tato juga mengunjungi daerah itu. Dia kemudian bertemu dengan kenalannya dari toko tato itu dan yang lainnya dari Pulau Geoje untuk makan dan mengadakan sesi karaoke. Inilah kebenaran yang telah terdistorsi."

Agensi itu mengemukakan: "Kami pikir sangat disayangkan bahwa kehidupan pribadi sehari-hari (Jungkook) selama masa istirahatnya diketahui dengan cara yang tidak benar."

"Kami akan mencari tahu apakah rekaman CCTV telah bocor, atau jika ada yang merekam secara ilegal, maka kami akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran dan pengungkapan informasi pribadi dan pelanggaran privasi. Selain itu, kami mengumumkan juga akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran informasi palsu," demikian Bjg Hjt.

Sebelumnya, foto-foto seorang pria yang sedang memeluk perempuan beredar di dunia maya, dan warganet mengidentifikasi pria tersebut sebagai Jungkook.

Baca juga: Jungkook BTS alami cedera tumit

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019