Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic berharap suporter Macan Kemayoran, The Jak, untuk datang berbondong-bondong ke Bekasi dan memenuhi Stadion Patriot Chandrabaga guna mendukung tim saat melawan Bali United, Kamis (18/9).

"Ini laga besar dan saya berharap stadion penuh oleh The Jakmania," kata Simic di Stadion Patriot, Rabu.

Simic mengatakan kehadiran suporter di stadion akan semakin memberikan motivasi lebih untuk mengalahkan lawan. Apalagi saat ini Persija tengah membutuhkan dukungan agar bisa keluar dari papan bawah klasemen.

Sementara pada pertandingan besok, ia menilai Bali United merupakan tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Apalagi anak-anak asuh Stefano Teco tengah memimpin klasemen sementara, sehingga mengalahkannya adalah hal yang cukup sulit.

"Secara keseluruhan persiapan sama seperti pertandingan lain, setelah lawan PSIS kami istirahat dan persiapan menghadapi Bali besok pertandingan besar," kata dia.

Ia juga merasa tertantang untuk bisa menjebol gawang Wawan Hendrawan. Pasalnya, Bali menjadi tim dengan rataan kemasukan gol paling sedikit dari 17 klub lainnya. Hingga pekan ke-17 mereka baru 11 kali kebobolan.

"Bali klub besar dengan tim yang komplit. Saya tentu berharap kerja sama tim untuk memecah konsentrasi bali terutama lini belakang sebagai tim yang paling sedikit kebobolan," kata dia.

Sebelumnya, pelatih Persija Julio Banuelos memastikan seluruh pemain Persija dalam dalam kondisi siap tempur jelang laga besok. Alexandre Luiz Reame Xandao dan Joan Tomás Campasol diharapkan tetap menampilkan permainan terbaiknya seperti laga melawan PSIS.

Baca juga: Persija tak gentar hadapi pemuncak klasemen

Baca juga: Bali United waspadai kebangkitan Persija

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019