Jakarta (ANTARA) - J-Hope, anggota grup K-pop BTS, akan meluncurkan single hip hop pada Jumat malam, berkolaborasi dengan musisi Amerika Becky G.

Lagu, "Chicken Noodle Soup," yang bakal dirilis melalui saluran media sosial resmi BTS, adalah gubahan dari lagu berjudul sama yang dibawakan oleh musisi Amerika, DJ Webstar dan rapper Young B.

Dalam lagu "Chicken Noodle Soup", J-Hope menulis baris rap berbahasa Korea, sementara Becky G menulis dalam bahasa Spanyol, yang menambahkan unsur-unsur segar ke lagu hip hop itu.

Baca juga: BTS pecahkan rekor Wonder Girls di Billboard Hot 100

Baca juga: BTS dan Steve Aoki kolaborasi me-remix lagu "MIC Drop"


Menurut manajemen BTS, Big Hit Entertainment video musik lagu tersebut juga akan diluncurkan bersamaan dengan lagunya, menampilkan J-Hope dan Becky dan tarian yang dibawakan sekitar 50 penari dari seluruh dunia.

J-Hope, yang dikenal karena kecakapan tariannya, juga menunjukkan bakat dalam produksi musik. Ia ikut dalam produksi dan membawakan bagian rap di banyak lagu BTS, termasuk "MIC Drop," "Blood Sweat & Tears," dan "Boy With Luv."

Pada Maret tahun lalu, J-Hope meluncurkan mixtape atau kompilasi musik, "Hope World," yang behasil mencapai peringkat 38 di tangga album utama Billboard 200, demikian seperti dikutip dari Yonhap.

Baca juga: J-Hope BTS sumbang Rp1,1 miliar untuk beasiswa

Baca juga: J-Hope BTS akan rilis kompilasi lagu bulan depan

Baca juga: BTS akan tampil di acara talk show Amerika

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019