Peringatan Hari Rabies Sedunia 2019

  • Sabtu, 28 September 2019 14:54 WIB

Sejumlah warga pemilik hewan peliharaan mengikuti peringatan Hari Rabies Sedunia 2019 di Taman Ekspresi, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2019). Kegiatan yang diisi dengan sosialisasi, konsultasi, pemeriksaan kesehatan dan pemberian vaksinasi rabies gratis tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pencegahan dan pengendalian penyakit rabies serta menjadikan dunia bebas penyakit rabies pada tahun 2030. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Petugas melayani konsultasi hewan peliharaan saat peringatan Hari Rabies Sedunia 2019 di Taman Ekspresi, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2019). Kegiatan yang diisi dengan sosialisasi, konsultasi, pemeriksaan kesehatan dan pemberian vaksinasi rabies gratis tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pencegahan dan pengendalian penyakit rabies serta menjadikan dunia bebas penyakit rabies pada tahun 2030. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Dokter hewan memberikan vaksin rabies pada hewan peliharaan saat peringatan Hari Rabies Sedunia 2019 di Taman Ekspresi, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2019). Kegiatan yang diisi dengan sosialisasi, konsultasi, pemeriksaan kesehatan dan pemberian vaksinasi rabies gratis tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pencegahan dan pengendalian penyakit rabies serta menjadikan dunia bebas penyakit rabies pada tahun 2030. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait