Jakarta (ANTARA) - TDA Luxury Toys, sebagai diler kedaraan premium di Jakarta meluncurkan program loyalitas dengan Singapore Airlines yang memungkinkan pelanggan mendapatkan tambahan jarak tempuh (miles) Krisflyer dari transaksi yang dilakukan.

"KrisFlyer Miles adalah jenis poin yang dapat ditukar dengan berbagai barang dan layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise Singapore Airlines, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines," ungkap Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

Iyoes mengatakan, bentuk kerja sama ini akan bervariasi tergantung pada harga beli atau jual, jika mereka sudah membeli atau menjual di TDA Luxury Toys, TDA akan meminta nomor Krisflyer mereka yang nantinya akan secara langung mendapat miles tersebut ke akun Krisflyer konsumen.

"Pembelian mulai dari Rp1-2 miliar itu akan mendapatkan 5000 poin, namun nantinya akan diakumulasi terus tergantung pembelian selanjutnya," kata Iyoes.

Bentuk kerja sama ini bukan hanya semata-mata menunjuk Singapore Airlines sebagai mitra dari TDA Luxury Toys, melainkan memang banyak dari pelanggan TDA yang menggunakan maskapai Singapore Airlines.

"Kami memilih untuk bekerjasama dengan Singapore Airlines ini bukan tanpa alasan, karena memang banyak dari konsumen kita yang menggunakan maskapai ini, jadi menurut kami tidak ada salahnya kami bekerjasam dengan apa yang banyak konsumen kami gunakan untuk transportasinya," kata Iyoes.

Kerja sama antara TDA Luxury Toys dan juga Krisflyer ini akan berjalan dan dimulai pada awal Oktober 2019. KrisFlyer sendiri ialah program frequent-flyer Singapore Airlines Group.

Anggota KrisFlyer dapat memperoleh miles saat mereka bepergian dengan Singapore Airlines, SilkAir atau Scoot serta lebih dari 30 maskapai mitra lainnya.

Baca juga: Boeing sepakati kontrak 13,8 miliar dolar AS dengan Singapore Airlines

Baca juga: Singapore Airlines evaluasi rute 10 tujuan pariwisata
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019