Jakarta (ANTARA) - Mal Kota Kasablanka bersama platform streaming film berbayar Catchplay+ membuat sebuah acara perayaan Halloween bertajuk "Spook-tacular Movies" yang akan diadakan selama 10 hari, mulai hari ini.

Festival film ini akan menyajikan pemutaran film-film bertemakan horor secara terbuka dan gratis di Food Society, Ground Floor Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Nonton film serem bareng-bareng di mal, tentunya memacu adrenalin dengan suasana yang berbeda. Jadi, kita berharap dengan suasananya yang berbeda ini bisa menjadi lebih fun walaupun film yang diputar cukup challenging," kata General Manager Kota Kasablanka, Lusiana di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Kostum selebriti di pesta Haloween

Baca juga: Teror "Halloween" masih mencengkeram puncak box office


Selama penayangan film di acara "Spook-tacular Movies" ini, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan film dengan tema horor yang terbagi dalam beberapa kategori seperti monster, urban legend, hingga horor animasi yang lebih ramah keluarga.

"Jadi, kita nggak semuanya serem, ada juga film-film horor yang family friendly seperti 'Scooby Doo!' hingga 'Uglydolls' yang bisa dinikmati oleh anak-anak juga," kata Associate Director Marketing Catchplay+ Lesley Simpson dalam kesempatan yang sama.

Baca juga: Alasan orang suka hal yang seram-seram

Baca juga: "Goosebumps 2: Haunted Halloween", nostalgia teror masa kecil


Sementara itu, acara yang tidak dipungut biaya ini tak hanya memutarkan puluhan judul film Hollywood seperti "Annable: Creation" dan "Hereditary", namun juga ada film-film horor Asia seperti Thailand, Korea Selatan, hingga Indonesia.

"Spook-tacular Movies" hadir mulai tanggal 25 Oktober-3 November dengan tiga judul penayangan berbeda setiap harinya pada pukul 13.00, 16.00, dan 19.00 WIB. Penonton bisa hadir 15 menit sebelum penayangan untuk memilih tempat duduk.

Jadwal film yang akan diputar dapat diakses melalui akun instagram resmi Kota Kasablanka, @kotakasablanka.

Baca juga: Game Harry Potter: Hogwarts Mystery hadirkan nuansa Halloween

Baca juga: Emma Stone dan Jennifer Lawrence curhat keseruan pertemanan mereka

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019