Menpora tinjau pelatnas cabor angkat besi

  • Senin, 28 Oktober 2019 14:46 WIB

Menpora Zainudin Amali (kedua kiri) menyalami atlet angkat besi Eko Yuli Irawan (ketiga kanan) saat meninjau pelatnas cabor angkat besi di Mess Kweni, Jakarta, Senin (28/10/2019). Menpora mengunjungi pelatnas sejumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Sea Games 2019 untuk mengetahui persiapan para atlet serta memberikan motivasi. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Menpora Zainudin Amali (ketiga kiri) didampingi Ketua Umum PB PABBSI Rosan Perkasa Roeslani (keempat kiri) memberi motivasi kepada para atlet saat meninjau pelatnas cabor angkat besi di Mess Kweni, Jakarta, Senin (28/10/2019). Menpora mengunjungi pelatnas sejumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Sea Games 2019 untuk mengetahui persiapan para atlet serta memberikan motivasi. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Menpora Zainudin Amali (tengah) berfoto bersama atlet dan jajaran pengurus cabor angkat besi saat meninjau pelatnas angkat besi di Mess Kweni, Jakarta, Senin (28/10/2019). Menpora mengunjungi pelatnas sejumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Sea Games 2019 untuk mengetahui persiapan para atlet serta memberikan motivasi. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait