Evakuasi buaya muara terjerat perangkap ikan

  • Senin, 11 November 2019 17:16 WIB

Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru mengamankan seekor buaya muara usai dikeluarkan dari jerat ikan milik warga di pinggiran sungai Siak Pekanbaru, Riau, Senin (11/11/2019). Buaya Muara tersebut selanjutnya dievakuasi dan akan diserahkan ke klinik satwa Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Seekor buaya muara terjerat perangkap ikan milik warga di pinggiran sungai Siak Pekanbaru, Riau, Senin (11/11/2019). Buaya Muara tersebut selanjutnya dievakuasi dan akan diserahkan ke klinik satwa Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru meletakkan seekor buaya muara ke dalam bak mobil usai dikeluarkan dari jerat ikan milik warga di pinggiran sungai Siak Pekanbaru, Riau, Senin (11/11/2019). Buaya Muara tersebut selanjutnya dievakuasi dan akan diserahkan ke klinik satwa Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait