Pusat Konservesi Elang Kamojang

  • Selasa, 19 November 2019 14:30 WIB

Seorang petugas berada di dalam kandang burung elang jawa (nisaetus bartelsi) di Pusat Konservasi Elang Kamojang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (19/11/2019). Saat ini, Pusat Konservasi Elang Kamojang menampung 136 ekor burung elang dari 12 jenis, berdasarkan hasil sitaan dari perdagangan elang dan kepemilikan pribadi di berbagai kota di indonesia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

PUSAT KONSERVASI ELANG KAMOJANG. Pengunjung mengamati peta sebaran burung elang di Pusat Konservasi Elang Kamojang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (19/11/2019). Saat ini, Pusat Konservasi Elang Kamojang menampung 136 ekor burung elang dari 12 jenis, berdasarkan hasil sitaan dari perdagangan elang dan kepemilikan pribadi di berbagai kota di indonesia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Seekor burung elang jawa (nisaetus bartelsi) berada di dalam kandang di Pusat Konservasi Elang Kamojang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (19/11/2019). Saat ini, Pusat Konservasi Elang Kamojang menampung 136 ekor burung elang dari 12 jenis, berdasarkan hasil sitaan dari perdagangan elang dan kepemilikan pribadi di berbagai kota di indonesia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait