Jakarta (ANTARA) - Berikut adalah berita-berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari rencana konser tunggal Raisa di Gelora Bung Karno, konser perdana grup Why Don't We, film "Trinity Traveler", mobil sport Maserati, dan Samsung W20 layar lipat.

1. Raisa ingin cetak sejarah konser di GBK
Penyanyi Raisa mengaku ingin mencetak sejarah baru sebagai penyanyi solo wanita Indonesia pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Selengkapnya di sini.

2. Tak cuma "dance", Why Don't We juga tampil akustikan
Boy band asal California, Amerika Serikat, Why Don't We (WDW) sukses tampil perdana di Indonesia melalui tur "8 Letters Tour" yang dihelat di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (21/11) malam.

Selengkapnya di sini.

3. Maserati sedang mengerjakan mobil sport terbaru
Produsen kendaraan mewah asal Italia, Maserati sedang mengerjakan mobil sport terbaru yang kini dalam proses pengujian.

Selengkapnya di sini.

4. Film "Trinity Traveler", tentang cinta dan impian
Rumah produksi Starvision dan Tujuh Bintang Sinema menghadirkan film "Trinity Traveler" sebagai sekuel dari film "The Nekad Traveler" yang pernah tayang pada 2017.

Selengkapnya di sini.

5. Samsung W20 5G layar lipat meluncur dengan Snapdragon 855+
Samsung yang pernah merilis ponsel lipat desain cangkang seri W di China sejak 2013, kini kembali mengusung perangkat lipat itu dengan model W20 berkemampuan koneksi jaringan seluler generasi kelima (5G).

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019