Aksi Chanyeol EXO ber-blankon hingga Suho buka baju di konser

Aksi Chanyeol EXO ber-blankon hingga Suho buka baju di konser

Chanyeol (kiri), Chen dan Baekhyun EXO di sela konser "EXplOration", yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA) - Penampilan para personel grup idola K-Pop EXO mampu mengundang teriakan histeris para penggemar dalam konser "EXplOration" yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Sabtu sore.

Bukan hanya nyanyian dan koreografi energik, aksi sejumlah personal seakan membuat takjub EXO-L, sebutan penggemar EXO.

Chanyeol misalnya, bahkan yang sempat mengenakan blankon beserta baju jarik cokelat yang dilemparkan EXO-L ke atas panggung.

Baekhyun juga melakukan aksi serupa. Dia menaruh kacamata hitam di atas kepalanya sambil tersenyum ke arah penggemar. Aksi itu seakan mencoba merebut hati penggemar yang membuat gempar suasana.

Para EXO-L lantas mengabadikan momen itu melalui ponsel seraya menjerit. Salah seorang penggemar pun berkomentar, "Ya ampun Chanyeol, Baekhyun gemes banget, ganteng banget,".
 
Chanyeol (kiri) dan Baekhyun EXO di sela konser "EXplOration", yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


Tidak lama berselang, Chanyeol pun mengganti blankon itu dengan peci berwarna buah persik muda.

Sementara, pemimpin EXO, Suho, membuka kemeja yang dikenakan usai membawakan lagu solonya, "Been Through" sehingga sisi atas tubuhnya terlihat di hadapan penonton.

Suho menutup penampilan solonya dengan membelakangi penonton dan membiarkan bagian atas tubuhnya itu tetap terbuka.

Baca juga: Tanpa D.O, Xiumin dan Lay, EXO buka konser Jakarta lewat "Tempo"
 
Suho EXO di sela konser "EXplOration", yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


Baca juga: EXO bakal bawakan sekitar 20 lagu untuk konser

Hal serupa juga diikuti Kai saat membawakan lagu "Confession". Berbeda dengan Suho, Kai hanya membuka kancing kemejanya dan memperlihatkan bagian dada dan perutnya.

Penggemar yang melihat aksi para idolanya itu lagi-lagi hanya bisa menjerit, sembari melontarkan komentar mulai dari pujian hingga melafalkan kalimat istigfar.

Baca juga: "Handbanner" hingga kejutan untuk EXO dari EXO-L Indonesia
 
Kai EXO di sela konser "EXplOration", yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019