Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di Indonesia terjadi pada Minggu (24/11), mulai dari penanganan hepatitis A hingga penemuan situs Triton di Teluk Wondama.

Berikut sajian berita kesejahteraan rakyat (kesra) yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Kemenkes ingatkan penanganan Hepatitis A harus cari sumber penularan

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung Kementerian Kesehatan Wiendra Waworuntu mengingatkan penanganan kasus Hepatitis A yang terjadi di Depok, Jawa Barat harus dicari sumber penularan oleh petugas setempat yang penting untuk ditelusuri.

Selengkapnya baca di sini

2. Kebakaran di Pulau Sebuku juga hanguskan pasar dan fasilitas umum lain

Kebakaran yang terjadi di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru, Kalsel, tidak saja menghanguskan ratusan rumah, tetapi juga melalap berbagai fasilitas umum, antara lain, pasar, tempat ibadah, kantor, asrama polisi, bahkan alat berat PT Silo yang membantu para korban juga ikut terbakar.

Selengkapnya baca di sini

3. Angin kencang terjang belasan rumah Kupang

Belasan rumah warga Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur diterjang angin kencang disertai hujan lebat pada Minggu, pukul 16.30 Wita.

Selengkapnya baca di sini

4. Arkeologi Papua temukan situs Triton di Teluk Wondama

Penelitian Balai Arkeologi Papua bersama Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Teluk Wondama berhasil menemukan Situs Triton di Pulau Roon.


Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2019