Simulasi penanggulangan kecelakaan pesawat di Batam

  • Kamis, 28 November 2019 14:26 WIB

Personel pemadam kebakaran mengevakuasi korban saat simulasi penanganan kecelakaan pesawat di Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau, Kamis (28/11/2019). Simulasi penanggulangan keadaan darurat tersebut melibatkan sebanyak 150 personel gabungan untuk menjamin kesiapan personel dan peralatan keamanan serta memantabkan fungsi komunikasi, koordinasi dan komando antar unit/instansi di Bandara Hang Nadim Batam. ANTARA FOTO/M N Kanwa/hp.

Personel pemadam kebakaran menyemprotkan foam (busa) ke badan pesawat saat simulasi penanganan kecelakaan pesawat di Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau, Kamis (28/11/2019). Simulasi penanggulangan keadaan darurat tersebut melibatkan sebanyak 150 personel gabungan untuk menjamin kesiapan personel dan peralatan keamanan serta memantabkan fungsi komunikasi, koordinasi dan komando antar unit/instansi di Bandara Hang Nadim Batam. ANTARA FOTO/M N Kanwa/hp.

Personel pemadam kebakaran menyemburkan foam (busa) ke badan pesawat saat simulasi penanganan kecelakaan pesawat di Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau, Kamis (28/11/2019). Simulasi penanggulangan keadaan darurat tersebut melibatkan sebanyak 150 personel gabungan untuk menjamin kesiapan personel dan peralatan keamanan serta memantabkan fungsi komunikasi, koordinasi dan komando antar unit/instansi di Bandara Hang Nadim Batam. ANTARA FOTO/M N Kanwa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait