Hukum kemarin, KPK minta LHKPN menteri sampai Reuni 212

Hukum kemarin, KPK minta LHKPN menteri sampai Reuni 212

Kepala Bagian (Kabag) Pemberitaan dan Publikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Yayuk Andriati  saat memberikan keterangan pers di Gedung KPK, Jakarta, Senin (2/12/2019) (ANTARA News/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin (Senin, 2/12) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari KPK minta menteri segera laporkan LHKPN sampai apresiasi ketertiban penyelenggaraan Reuni 212

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

KPK minta menteri segera laporkan LHKPN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta kepada para menteri Kabinet Indonesia Maju untuk segera menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

"Ya tentu cepat melaporkan karena memang masih ada jangka waktunya. Tetapi memang lebih baik kalau lebih cepat melaporkan," ujar Kepala Bagian (Kabag) Pemberitaan dan Publikasi KPK Yayuk Andriati di Gedung KPK, Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca di sini

Polri: Tak ada perayaan HUT OPM di Papua

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa tidak ada perayaan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM) pada 1 Desember 2019.

"Di Papua tidak ada perayaan," kata Brigjen Argo di RS Polri Said Sukanto, Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca di sini

Polres Jayapura tetapkan 20 tersangka kasus makar

Kepolisian Resor (Polres) Jayapura menetapkan 20 orang simpatisan Papua merdeka menjadi tersangka kasus makar.

Dua puluh orang yang ditetapkan menjadi tersangka itu dari 34 simpatisan Papua merdeka yang ditangkap oleh tim gabungan Polres Jayapura pada Sabtu (30/11).

Selengkapnya baca di sini

Bareskrim sita 158 kg sabu dari sindikat Nigeria

Penyidik Bareskrim Polri menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 158 kg dari sindikat Nigeria.

"Total barang bukti narkotika jenis sabu yang disita sebanyak 158 kg," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto di RS Polri Said Sukanto, Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca di sini

Polisi apresiasi Reuni 212 berjalan tertib

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa Reuni Akbar 212 yang digelar di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin, berjalan aman dan lancar.

"Kami mendapat laporan bahwa kegiatan berjalan aman dan lancar," kata Brigjen Argo di RS Polri Said Sukanto, Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019