Malam Anugerah Piala Citra, Festival Film Indonesia (FFI) 2019 telah diadakan di Studio Metro TV, Jakarta, Minggu. Sebanyak 21 piala dari acara puncak perfilman Indonesia telah dibagikan, begitu juga penghargaan Lifetime Achievement.
Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, para pemenang Festival Film Indonesia (FFI) 2019 telah diumumkan. Sementara dari dunia tekno, WhatsApp meluncurkan fitur panggilan tunggu di Android.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Minggu (8/12):

1. Daftar lengkap pemenang Piala Citra FFI 2019

Jakarta (ANTARA) - Malam Anugerah Piala Citra, Festival Film Indonesia (FFI) 2019 telah diadakan di Studio Metro TV, Jakarta, Minggu. Sebanyak 21 piala dari acara puncak perfilman Indonesia telah dibagikan, begitu juga penghargaan Lifetime Achievement.


2. Iwan Fals dan God Bless satu panggung di "Mahakarya Kutus-Kutus"

Jakarta (ANTARA) - Musisi legenda Iwan Fals dan band legendaris God Bless berkolaborasi di satu panggung dalam gelaran “Mahakarya Kutus Kutus,” di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Minggu malam (8/12).


3. WhatsApp luncurkan fitur panggilan tunggu di Android

Jakarta (ANTARA) - WhatsApp dilaporkan memulai peluncuran pembaruan untuk aplikasi Android-nya yang menghadirkan fitur panggilan tunggu.

4. Infinix resmi luncurkan S5 unggulkan layar "punch hole"

Jakarta (ANTARA) - Produsen ponsel pintar Infinix resmi meluncurkan ponsel sub-flagship Infinix S5 yang mengunggulkan desain layar punch hole camera atau lubang kamera.

5. Pebalap Inggris Lewish Cornish juara Muba International Supermoto 2019

Palembang (ANTARA) - Pebalap Inggris Lewis Cornish menjadi juara pada ajang Muba International Supermoto 2019, di Sirkuit Skyland, Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019