Kemarin, vokalis Roxette meninggal hingga akun Twitter terpopuler 2019

Kemarin, vokalis Roxette meninggal hingga akun Twitter terpopuler 2019

Roxette hentak Jakarta Vokalis Roxette Marie Fredriksson tampil menghentak Jakarta di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (3/3). Roxette melepas rindu para penggemarnya dengan lagu-lagu mereka yang pernah menjadi hits seperti 'It Must Have Been Love', 'Listen to Your Heart', 'The Look', 'Spending My Time', dan 'How Do You Do. (FOTO ANTARA/Rosa Panggabean)

Jakarta (ANTARA) - Marie Fredriksson, vokalis duo pop-rock Roxette yang dikenal sebagai salah satu ikon pada 1990-an meninggal dunia di usia yang ke-61 tahun, setelah hampir 17 tahun melawan tumor otak yang diderita sejak 2002.

Twitter Indonesia mencatat akun-akun yang populer dibicarakan di platform tersebut sepanjang tahun 2019, mulai dari Jokowi hingga Fiersa Besari.

Ada juga berita menarik lainnya yang telah dirangkum seperti berikut ini.

1. Marie "Roxette" Fredriksson meninggal dunia, 17 tahun lawan tumor otak

Marie Fredriksson, vokalis duo pop-rock Roxette yang dikenal sebagai salah satu ikon pada 1990-an meninggal dunia di usia yang ke-61 tahun, setelah hampir 17 tahun melawan tumor otak yang diderita sejak 2002.

2. Oka Antara raih penghargaan Asia Academy Creative Awards 2019

Aktor Oka Antara berhasil menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Asian Academy Creative Awards (AACA) 2019 yang diselenggarakan di Victoria Theatre, Singapura, pada 6 Desember 2019.

3. Jokowi sampai Fiersa Besari paling banyak dibicarakan di Twitter 2019

Twitter Indonesia mencatat akun-akun yang populer dibicarakan di platform tersebut sepanjang tahun 2019, mulai dari Jokowi hingga Fiersa Besari.

4. Penjualan gawai meningkat jelang akhir tahun

Jelang pergantian tahun, banyak brand berlomba-lomba untuk menawarkan produk-produknya dengan promo dan harga menarik. Tak terkecuali untuk sektor teknologi dan perangkatnya.

5. Terpilih jadi mobil dinas Jokowi, ini kelebihan Mercedes Benz

Mercedes Benz kembali terpilih untuk menyediakan mobil dinas bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantaran memiliki keunggulan dibanding merek lain, di antaranya kaca antipeluru (bulletproof) yang kuat dan mudah dioperasikan.
 
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019