Salatiga Christmas Parade

  • Sabtu, 14 Desember 2019 16:20 WIB

Seorang warga berswafoto bersama peserta dengan kostum sinterklas saat Salatiga Christmas Parade di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (14/12/2019). Selain untuk menyambut perayaan Hari Raya Natal 2019, parade yang diikuti sebanyak 43 kontingen dari sekolah nasrani dan gereja di Salatiga itu bertujuan untuk menjaga kebersamaan dalam kebhinekaan tunggal ika. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

. Sejumlah peserta kelompok drum band mengikuti Salatiga Christmas Parade di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (14/12/2019). Selain untuk menyambut perayaan Hari Raya Natal 2019, parade yang diikuti sebanyak 43 kontingen dari sekolah nasrani dan gereja di Salatiga itu bertujuan untuk menjaga kebersamaan dalam kebhinekaan tunggal ika. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Sejumlah peserta anak-anak mengenakan kostum keberagaman agama dan budaya di Indonesia saat mengikui Salatiga Christmas Parade di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (14/12/2019). Selain untuk menyambut perayaan Hari Raya Natal 2019, parade yang diikuti sebanyak 43 kontingen dari sekolah nasrani dan gereja di Salatiga itu bertujuan untuk menjaga kebersamaan dalam kebhinekaan tunggal ika. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait