Jakarta (ANTARA) - Dari dunia Tekno, fitur baru gim Pokemon Go akan hadir tahun 2020, sementara dari dunia Otomotif ada kabar pabrikan motor besar Harley-Davidson bakal merilis dua sepeda motor kelas menengah tahun depan.

Berikur berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Hiburan, Lifestle dan Otomotif Antara pada Rabu (18/12):

1. Fitur baru gim Pokemon Go "Buddy Adventure" hadir tahun depan

Jakarta (ANTARA) - Gim Pokemon Go akan menambah fitur baru "Buddy Adventure" mulai 2020. Fitur ini "meningkatkan hubungan antara Trainer dan buddy" sehingga pemain bisa berinteraksi dengan Buddy Pokemon dengan cara baru, kata pengembang Niantic.

2. Cerita di balik sampul album debut RAN, ngumpet-ngumpet dari satpam

Jakarta (ANTARA) - Tiga belas tahun sudah berlalu sejak Rayi Putra Rahardjo, Astono Handoko (Asta) dan Anindyo Baskoro (Nino) menamakan diri mereka sebagai grup musik RAN.


3. Adam Driver cabut saat tengah diwawancarai NPR soal "Marriage Story"

Jakarta (ANTARA) - Aktor Adam Driver tiba-tiba "cabut" saat tengah diwawancarai NPR dalam sebuah talk show bertajuk "Fresh Air" bersama Terry Gross di studio radio di New York, Variety, Selasa (17/12).


4. Perlukah mandi usai kehujanan?

Jakarta (ANTARA) - Sebagian orang berpendapat perlunya mandi air hangat usai kehujanan karena alasan kesehatan. Benarkah pendapat ini?


5. Harley-Davidson bakal rilis dua motor bermesin terbaru akhir 2020

Jakarta (ANTARA) - Pabrikan motor besar Harley-Davidson bakal merilis dua sepeda motor kelas menengah terbaru yang mengusung mesin anyar Revolution Max V-Twin dalam dua varian kapasitas berbeda.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2019