Jakarta (ANTARA) - Sofia Richie sekaligus model berusia 21 tahun ini sedang menjalin asmara dengan Scott Disick - yang dikaruniai Mason, 10, Penelope, tujuh, dan Reign, lima, dari hubungannya bersama Kourtney Kardashian si mantan kekasih - dan berteman dekat dengan Kylie Jenner. Tetapi kabarnya dia ingin lebih dekat dengan anggota keluarga Kardashian yang lain karena Scott berhubungan baik dengan mereka semua.

Dilansir Reuters, seorang sumber mengatakan: "Sofia dan Kylie masih sangat dekat dan sering nongkrong, dan itu sangat mudah terjadi karena mereka hidup sangat dekat satu sama lain. Sofia benar-benar ingin disukai oleh anggota keluarga Kardashian dan selalu berusaha mendukung proyek apa pun yang mereka kerjakan."

Sofia dan Scott saat ini tinggal bersama di rumah bintang "Keeping Up with the Kardashians" di Calabasas, California, dan rumah mereka dekat dengan rumah Kylie, juga Kourtney, Khloe Kardashian dan Kris Jenner .

Seorang sumber mengatakan pada majalah Us Weekly: "Rumah Scott masih sangat minimalis dan Sofia belum menambahkan barang-barangnya ke rumah itu. Scott dalam kondisi sangat baik saat bersama Sofia. "

Sejak awal berkencan dengan Scott, Sofia jadi lebih dekat dengan mantan kekasih Scott, Kourtney, dan ketiganya telah berlibur bersama bersama keluarga dalam beberapa bulan terakhir.

Sang model juga menjalin persahabatan dekat dengan Kylie, setelah pebisnis kosmetik ini berselisih dengan mantan sahabatnya Jordyn Woods karena dia mencium Tristan Thompson, yang saat itu masih jadi pacar Khloe Kardashian, di sebuah pesta di bulan Februari.

Pada bulan Juli, sebuah sumber bicara tentang persahabatan Kylie dan Sofia: "Kylie dan Sofia selalu berada dalam lingkaran yang sama dan usianya sepantar, jadi mereka sangat dekat selama ini. Mereka selalu menjadi pusat perhatian, menjalani gaya hidup yang sangat mirip dan tumbuh di sekitar banyak orang yang sama. "

Baca juga: Sofia Richie bicara tentang “hubungan spesial” dengan Justin Bieber

Baca juga: Justin Bieber dan Sofia Richie dikabarkan putus

Baca juga: Kim Kardhashian akui pakai "photoshop" untuk foto natal keluarga

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019