Jakarta (ANTARA) - Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menyambut Duke dan Duchess of Sussex yang datang ke Kanada untuk melewatkan hari Natal.

Setelah dikonfirmasi Istana Buckingham bahwa Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle bersama putra mereka Archie yang berusia tujuh bulan akan menghabiskan liburan di Kanada, Justin menuliskan kata sambutan lewat cuitan di Twitter.

Dia menulis pesan dalam bahasa Inggris dan Prancis, yang berbunyi: "Pangeran Harry, Meghan, dan Archie, kami semua berharap perjalanan Anda di Kanada penuh kedamaian dan berkah. Di sini, Anda berada di antara teman-teman, dan selalu diterima di sini."

Meghan sebelumnya tinggal di Toronto saat berakting dalam serial TV "Suits" dan memiliki sejumlah teman dekat di Kanada.

Ibu Meghan, Doria Ragland, akan terbang dari Los Angeles ke Kanada untuk menghabiskan Natal bersama Harry, Meghan dan Archie.

Istana Buckingham sebelumnya mengumumkan bahwa pasangan itu tidak akan menghabiskan Natal ini dengan para anggota kerajaan lain di Sandringham.

Istana mengatakan: "Duke dan Duchess of Sussex ingin memperpanjang waktu bersama keluarga menjelang akhir bulan ini. Setelah menghabiskan dua Natal terakhir di Sandringham, pasangan kerajaan ini akan menghabiskan liburan tahun ini, sebagai keluarga baru, dengan ibu duchess, Doria.

"Keputusan ini sejalan dengan preseden yang ditetapkan sebelumnya oleh anggota Keluarga Kerajaan lainnya dan mendapat dukungan dari Yang Mulia Ratu."


Baca juga: Pangeran Harry - Meghan Markle rayakan Natal di Kanada

Baca juga: Hubungan Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry merenggang?

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggalkan Kerajaan?

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019