Bandarlampung (ANTARA) -
General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Primarini mengatakan, selama arus mudik Natal dan Tahun Baru penjualan produk bahan bakar minyak tertinggi ada di titik SPBU Km 87 A, Jalan Tol Trans Sumatera, Lampung.

"Di SPBU KM 87 A tersedia produk-produk antara lain Premium, Pertamax dan BioSolar. Total penjualan produk-produk ini sejak tanggal 18 hingga 23 Desember 2019 mencapai 65 ribu liter," jelas Primarini, di rest area Km 87, Jalan Tol Trans Sumatera, Lampung, Selasa.

Dalam kegiatan pengecekan sarana dan fasilitas selama satgas Natal dan Tahun Baru ini, Primarini juga mewajibkan para petugas operator yang melayani para pemudik untuk tetap mengutamakan aspek keselamatan.

"Semua yang bertugas di sepanjang jalur tol ini, saya menyampaikan pesan agar wajib memperhatikan aspek-aspek keamanan dan juga aspek kesehatan masing-masing. Karena ini merupakan faktor penting yang menunjang kelancaran operasional," imbau Primarini.

Pada hari ketujuh masa satgas Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Pertamina masih terus bertugas memberikan pelayanan serta produk terbaiknya untuk para pemudik yang melintas di JTTS.

Hingga sekarang, total penjualan produk Gasoline (Perta Series) di 13 titik SPBU yang berada di sepanjang jalur JTTS sudah mencapai 152 ribuan liter. Sedangkan Gasoil (BioSolar dan Dex Series) sudah menembus angka 162 ribuan liter.
 

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2019