Jakarta (ANTARA) - Rapper Jay-Z dan petenis Serena Williams menyuntikan dana ke Kopi Kenangan, lalu situs Indoxxi tutup awal 2020 sebelum diblokir, menjadi sebagian berita menarik pada Selasa (23/12).

Berikut berita selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan dan Tekno Antara pada Selasa (23/12):

1. Jay-Z dan Serena Williams suntikkan dana ke Kopi Kenangan
 
Perusahaan rintisan bidang ritel minuman Kopi Kenangan baru saja mendapatkan tambahan pendanaan di Seri A, antara lain dari rapper Jay-Z dan petenis Serena Williams.


2. Aplikasi-aplikasi pengusir bosan saat perjalanan liburan

Menikmati liburan akhir tahun memang menyenangkan, tapi perjalanan berjam-jam menuju tempat wisata atau kampung halaman kadang membosankan meski sudah menyiasatinya dengan tidur.

Untuk mengurangi kebosanan, Anda bisa mengunduh dan "memainkan" beberapa aplikasi untuk menemani perjalanan. Berikut aplikasi-aplikasi yang bisa Anda mainkan agar perjalanan Anda lebih menyenangkan.


3. Google uji coba fitur baru Youtube

Google melakukan uji coba fitur baru pada aplikasi Youtube untuk Android yang akan berguna bagi para pembuat konten.


4. Ruben Onsu ajak Betrand Peto ibadah di gereja masa kecilnya

Ruben Onsu mengajak Betrand Peto dan seluruh anggota keluarga beribadah di gereja masa kecilnya yang berada di Harapan Jaya, Bekasi, pada perayaan Natal 2019.


5. Sebelum diblokir, situs Indoxxi tutup awal tahun 2020

Pengelola situs menonton film melalui jalur distribusi tidak resmi, Indoxxi, mengumumkan akan menutup situs tersebut mulai 1 Januari 2020.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019