Adama Traore ingin balik ke Spanyol

Adama Traore ingin balik ke Spanyol

Pemain Wolverhampton Wanderers Adama Traore. (Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Wolverhampton Wanderers Adama Traore mengakui dia terbuka untuk balik ke Spanyol di tengah kencangnya kabar akan pindah ke Real Madrid.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi bintang untuk klub Midlands selama musim ini dan diturunkan sebagai starter pada 16 pertandingan Liga Premier serta terkenal karena kecepatan dan keterampilannya mendribel bola.

Baca juga: Pelatih Wolves puji habis-habisan Adama Traore

Traore terkenal blak-blakan termasuk sering mengkritik tumpulnya barisan serang Wolves di mana dia sendiri baru menghasilkan empat gol, termasuk tiga gol ke gawang Manchester City.
 
Pemain sayap Wolverhampton Adama Traore (kiri) mencetak gol ke gawang Manchester City disaksikan kiper Ederson Moraes (atas) dan bek Fernandinho (kanan) dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/10/2019). (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)


Pemain kelahiran Spanyol itu belum lama ini dipanggil memperkuat timnas negaranya La Roja namun mundur karena cedera.

Baca juga: Baru dipanggil timnas Spanyol, Adama Traore malah mengundurkan diri

Traore pernah memperkuat Barcelona pada musim 2013/2014, selain membela Aston Villa dan Middlesbrough di Inggris.

"Jika saya punya kesempatan pergi ke Madrid, saya akan pergi," kata Traore seperti dikutip El Espanol ketika ditanya soal rumor minat Los Blancos kepadanya.

"Tentu saja saya ingin kembali ke sepak bola Spanyol, tetapi saya sudah berjanji pada diri saya sendiri saya akan berhasil di Inggris."

Baca juga: MU incar Emre Can dan Sean Longstaff

Baca juga: Liverpool dan Real Madrid berebut Diego Carlos
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020