Barcelona akan lepas Nelson Semedo, MU calon pembeli

Barcelona akan lepas Nelson Semedo, MU calon pembeli

Nelson Semedo (REUTERS/Paco Largo / Panoramic/Paco Largo)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona siap melepas bek Nelson Semedo tahun ini asal ada klub yang mau menawarkan harga yang cocok untuk kebutuhan kantong Barca. lapor Diario Sport dalam laman football-espana.

Kepala transfer klub ini, Eric Abidal, mengaku sudah bertemu dengan agen pemain itu, Jorge Mendes, di Dubai untuk mempelajari opsi-opsi yang tersedia, sekalipun pemain ini baru bisa dilepas setelah musim ini selesai.

Baca juga: Barcelona siap melego Nelson Semedo
 
Pemain Real Madrid Gareth Bale berebut dola dengan pemain Barcelona Nelson Semedo dan Arthur saat pertandingan Copa del Rey di stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (7/2 2019) dinihari. partai el clasico itu berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/pras.

Menurut Diario Sport, Manchester United berpeluang mendapatkan bek ini karena Setan Merah dekat dengan sang agen, Jorge Mendes.

Tahun lalu Semedo sudah diincar Atletico Madrid dan tahun ini peluang dia menjadi pilihan utama di Barca mengecil setelah rekan satu timnya Sergi Roberto telah mematri diri kuat-kuat pada posisi bek kanan Barcelona.

Barcelona sendiri sedang membidik rekan senegara Semedo yang lagi bermain di Leicester City, Ricardo Pereira.

Baca juga: MU incar Emre Can dan Sean Longstaff

Baca juga: Liverpool dan Real Madrid berebut Diego Carlos


 
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020